Viktor Laiskodat-Josef NTT1

NasDem dan Golkar Gelar Deklarasi Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi

Share with:


Kupang, NTT – Partai Nasdem dan Golkar mendeklarasikan paket Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi (Victory-Joss) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam pemilihan kepala daerah 2018.

Viktor adalah politisi Partai Nasdem dan saat ini menjadi anggota DPR RI, sedangkan Josef merupakan politisi senior Partai Golkar yang pernah menjabat anggota DPR selama dua periode (2004-2014).

Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny Plate mengatakan, deklarasi akbar itu akan digelar di Lapangan Lasitarda, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, Rabu (20/12/2017).

“Deklarasi akbar itu sudah disiapkan dengan baik. Dijadwalkan akan berlangsung pukul 14.00 Wita,” kata Johnny, seperti dilansir kompas.com

Menurut Johnny, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tidak bisa hadir dalam deklarasi itu karena sedang ada tugas ke luar negeri.

Karena itu, lanjut Johnny, untuk mewakili DPP, ia sebagai Sekjen akan hadir bersama beberapa pengurus teras DPP, Dewan Pertimbangan DPP, Ketua dan Bapilu Dewan Pimpinan Derah Nasdem se-NTT, dan beberapa politisi senior Nasdem.

Selain itu, kata Johnny, beberapa pengurus Nasdem yang berada di eksekutif juga berencana hadir pada hari ini.

Acara deklarasi tersebut dimeriahkan oleh dua artis penyanyi, yakni Dewi Persik dan Mario Kalau. Selan itu, akan diramaikan juga dengan aneka doorprize.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2017/12/20/10434701/siang-ini-nasdem-dan-golkar-gelar-deklarasi-viktor-laiskodat-josef-nae-soi