?

Legislator NasDem Ikut Rasakan Jerit Tangis Masyarakat Tasik Serai

Share with:


Bengkalis, Riau – Legislator NasDem asal Bengkalis, Pipit Lestary, Spd, harus melintasi jalan yang sangat sulit dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat untuk melakukan reses ke masyarakat Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (13/12). Beratnya perjuangan Srikandi NasDem ini untuk sampai di Jalan Pintu Padang RT 02 / RW 02, Dusun Sei Geronggang, Desa Tasik Serai itu, serasa terbayarkan dengan banyaknya masyarakat yang sudah menunggu kehadiran Anggota DPRD Bengkalis ini.

“Untuk sampai ke sini itu tidak mudah. Saya, bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba dan jajaran, bisa merasakan apa yang juga dirasakan masyarakat Tasik Serai ini selama kondisi akses jalan ke sini rusak,” ujar Pipit Lestari dengan senyum bahagia berjumpa dengan masyarakatnya.

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah itu, Pipit ingin menampung aspirasi masyarakat agar dapat menjadi usulan di tahun 2018 mendatang. Masyarakat harus menyampaikan usulan itu melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Kecamatan, dengan harapan bisa dikawal hingga terealisasi.

“Kalau untuk Jalan Gajah Masa ini, Bapak Bupati Amril Mukminin sudah menganggarkannya melalui kegiatan Multiyear yang jika tidak ada halangan, 2018 mendatang akan dimulai. Kedepannya infrastruktur Jalan Gajah Mada ini akan membaik,” ujar Pipit kepada masyarakat Tasik Serai.

Dalam kesempatan itu juga, Pipit melakukan sunatan masal gratis untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu di Tasik Serai. Sekitar 23 anak mendapat kesempatan itu. Sunatan masal ini merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi serta amanah Partai NasDem.

“NasDem terus berusaha untuk selalu berbuat karya nyata kepada masyarakat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Bukan hanya sekedar janji, seluruh kader NasDem harus bisa berbuat nyata,” kata Anggota Komisi I DPRD Bengkalis ini.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba juga mengingatkan arahan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Bahwa seluruh jajaran Partai NasDem agar membuat perubahan yang jelas di masyarakat. Berpolitik dengan secara kekeluargaan. Dan membantu masyarakat dengan semampunya dan sesuai dengan aturan tentunya. Intinya berbuat dengan ikhlas. Harapan kita semoga kedepannnya Partai NasDem dapat lebih baik lagi,” harap Mahmudin Purba.