NasDem Nyaman dengan Dinamika Politik yang Ada

Share with:


Denpasar, Bali – Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018 terus berkembang. Sebagai partai yang sejak awal mengusung Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra untuk maju dalam Pilgub Bali, Partai NasDem Bali terus membangun komunikasi dengan partai lain guna meloloskan aspirasi rakyat Bali.

“Partai NasDem sejak awal mendorong pak Rai Mantra untuk maju. Ini kami buktikan dengan penggalangan KTP yang mencapai 431.657. Hari ini kami bisa sampaikan bahwa Demokrat sudah final mengusung pak Rai Mantra,” ungkap Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa di Denpasar, Rabu (22/11).

Gunastawa juga menerangkan, dengan bertambahnya dukungan dari Demokrat dan Gerindra, Partai NasDem semakin mantab karena jika dihitung perolehan kursi di DPRD Provinsi Bali mencapai 17 kursi, dari 55 kursi yang ada.

“Dalam Pilgub Bali kami tetap mengusung pak Rai Mantra menjadi Gubernur. Sementara untuk wakil kita mengikuti dinamika politik yang ada. Yang pasti, Partai NasDem tidak akan pernah turun semangat, tapi justru semakin bergairah menjalani dinamika politik yang ada,” terangnya.

Ketika disinggung keberlangsungan Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang beberapa waktu lalu dibentuk bersama dengan 9 partai politik di Bali, Gunastawa mengatakan bahwa sampai detik ini posisi Partai NasDem tetap berada di KRB, meskipun ada partai lain yang memilih keluar dari KRB.

“Kita tidak keluar dan tidak masuk, karena kita menjadi bagian penting KRB. Terkait Koalisi Pada Gelahang, ini merupakan suatu konsep yang ingin kami tawarkan sebagai satu esensi koalisi dimana kita benar-benar menempatkan kepentingan rakyat sebagai kepentingan tertinggi dan di atas segala-galanya, apalagi kepentingan partai politik,” terang Gunastawa.

Sumber: http://partainasdem.id/read/3563/2017/11/22/nasdem-nyaman-dengan-dinamika-politik-yang-ada