Kunker ke Kotabumi, Tamanuri Serap Aspirasi Masyarakat.

Share with:


Lampung – Serap Aspirasi Masyarakat Dapil Lampung II H.Tamanuri, MM Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Nasdem lakukan Kunjungan Kerja di Desa Talangbojong Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara dengan tema ” Meneguhkan Amanah  Memperjuangkan Aspirasi  Masyarakat Dapil Lampung II, Rabu lalu, (28/12/2016).

Tujuan Kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPR RI ini untuk mengetahui keluh kesah yang di alami oleh Masyarakat serta apa saja yang di perlukan oleh masyarakat yang ada di desa ini yang nantinya akan di bawa ke DPR RI untuk di tindak lanjuti dan di bahas di dalam rapat Komisi II DPR RI tentunya.

Dalam sambutannya, Camat Kotabumi Nujum Masya, SE mengatakan “Mengapresiasi dan mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya kepada H.Tamanuri beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Desa Talangbojong dalam rangka kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat yang ada di desa ini.

Desa Talangbojong merupakan salah satu Desa yang ada di Kecamatan Kotabumi yang telah mendapatkan bantuan Bedah Rumah sebanyak 94 rumah yang merupakan hasil kerja keras Pemerintah Daerah H. Agung Ilmu Mangkunegara dan dr.H. Sriwidodo sehingga bantuan bedah rumah ini bisa trealisasi di Kabupaten Lampung Utara sehingga bantuan ini benar benar bisa dirasakan manpaatnya oleh Masyarakat yang ada di desa Talangbojong ini” ujar Nujum Masya, seperti dilansir dari lampungpagi.com

Selain itu Pemerintah Daerah juga telah menaikan gaji honor guru ngaji dari 600 ribu pertahun menjadi 1 juta pertahun kepada empat guru ngaji yang ada di desa Talangbojong ini berikut bantuan untuk Majelis ta’lim yang ada di Desa Talangbojong Kabupaten Lampung Utara” papar Camat Kotabumi.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi II DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem H.Tamanuri,MM, Camat Kotabumi Nujum Masya SE,Kepala Desa Talangbojong Habibie, Kepala Dusun, LK, RT, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Talangbojong.

Sumber : http://www.lampungpagi.com/read-505-5843-2016-12-28-masa-reses-tamanhuri-gelar-kunjungan-kerja.html