Hamdani NasDem reses di Kalteng beri bantuan

Isi Masa Reses, Hamdhani Berdialog dan Beri Bantuan Desa-Desa di Kalteng

Share with:


Jakarta – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem Hamdhani mengisi masa resesnya dengan membagikan ratusan kursi ke 14 desa di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau.

Didampingi Camat setempat, Hamdhani menyerahkan bantuan dengan harapan kursi-kursi tersebut bisa bermanfaat bagi desa penerima.

“Memang tidak banyak, namun Saya berharap kursi-kursi tersebut bisa berguna dan membantu dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di desa masing-masing,” ujarnya, Kamis (11/5).

Hamdhani berkesempatan berbincang langsung dengan beberapa kepala desa yang hadir dalam kesempatan tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menyerap beragam aspirasi dari konstituennya, terkait pertanian, perkebunan, peternakan, dan sebagainya.

“Ada juga yang menyampaikan persoalan infrastruktur jalan dan jembatan serta pendidikan yang merupakan ranah komisi lain. Tapi, tetap akan Saya sampaikan kepada rekan-rekan anggota fraksi NasDem. Dan tentu saja ke pemerintah kabupaten dan provinsi,” papar Hamdhani.

Para kepala desa sendiri mengaku sangat gembira telah menerima kunjungan sekaligus bantuan dari Hamdhani.

“Kebetulan kursi untuk pertemuan di desa kami sudah tidak layak. Bantuan ini tentu akan sangat bermanfaat,” kata Ardiansyah, Kepala Desa Tanjung Sangalang.

Sementara itu Camat Leting menyatakan apresiasinya terhadap Hamdhani yang memberikan bantuan ke desa-desa di bawah administrasi pemerintahannya. Dia mengakui, tidak sering anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalteng yang berkunjung desa-desa seperti yang dilakukan oleh Hamdhani.

Adapun ke-14 desa penerima bantuan kursi tersebut adalah Tanjung Sangalang, Penda Barania, Bukit Rawi, Petuk Liti, Bukit Liti, Sigi, Balukon, Tuwung, Tahawa, Pamarunan, Bukit Bamba, Paharangan, dan Bereng Rembang.