partai_nasdem1.jpg

Peresmian Ruangan Fraksi Partai NasDem DPR-RI

Share with:


Jakarta – Sebagai fraksi baru di DPR-RI, Partai NasDem adalah wajah baru di parlemen. Begitu pula ruang kerja yang baru, sudah barang tentu. Partai NasDem sukses mendapatkan kepercayaan rakyat dengan 36 orang wakilnya di parlemen. Wajah-wajah baru parlemen ini pun menempati lantai paling tinggi di Gedung Nusantara I, yakni lantai 22 dan 23.

Acara peresmian ruangan fraksi yang terletak di lantai 22, Gedung Nusantara I itu dihadiri oleh Ketua Umum Surya Paloh berserta jajaran DPP, Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella, dan Ketua Dewan Pertimbangan Maxi Gunawan, dan Ketua Fraksi NasDem Viktor Laiskodat. Selain itu, dua menteri Kebinet Kerja Jokowi-JK pun hadir, yakni Menteri Pertanahan dan Tata Ruang Ferry Musryidan Baldan dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jan Darmadi.

Seluruh anggota Fraksi NasDem pun hadir. Suasana semakin semarak dalam nuansa ruangan yang biru dan jingga. Ruangan fraksi tersebut diresmikan oleh Ketua DPR, Setya Novanto dengan upacara pengguntingan pita. Kemudian Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh membubuhkan tanda tangan dalam piagam peresmian yang dapat dijumpai tepat ketika pintu evelator terbuka di lantai 22.